JPNN.com

Coldiac Gandeng Petra Sihombing di Don't (Love Me)

Senin, 15 Juli 2019 – 21:02 WIB Coldiac Gandeng Petra Sihombing di Don't (Love Me) - JPNN.com

jpnn.com - Grup musik yang kini ramai diperbincangkan, Coldiac meluncurkan sebuah lagu baru berjudul 'Don’t (Love Me)'. Menariknya, dalam lagu ini mereka menggandeng musikus kenamaan Petra Sihombing sebagai produser dan Kamga Mo sebagai vocal director.

Para personel Coldiac sengaja meluangkan waktu selama beberapa pekan untuk menyambangi Petra dan Kamga di Jakarta. Mereka berdiskusi menyelesaikan lagu ini hingga menjadi seperti yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Pemilihan Petra sebagai produser dan Kamga untuk vocal director bukan tanpa sebab. Diakui oleh Sambadha sebagai vokalis Coldiac bahwa Petra dan Kamga merupakan sosok yang tepat untuk saling bertukar ide dan berdiskusi.

"Ini pertama kalinya Coldiac melibatkan produser dan vocal director, setelah sebelumnya kami selalu mengerjakan semuanya sendiri. Kerja bareng Petra dan Kamga benar-benar seru, karena nyambung banget soal arahan lagu dan musiknya mau ke mana. Jadi kayak bertemu teman diskusi baru dan jadi lebih fresh berpikirnya," kata Sambadha kepada jpnn.com, Senin (15/7).

BACA JUGA: 

Band yang digawangi oleh Sambadha Wahyadyatmika (vokal/gitar), Mahatamtama (gitar/vokal), Derry Haudin (keyboard/synthesizer), dan Bhima Bagaskara (bass) ini ingin menunjukkan keseriusan mereka di dunia musik lewat lagu 'Don’t (Love Me)'. Dengan mengusung nada-nada pop dalam balutan musik elektronik, Coldiac menuangkan kisah tentang toxic relationship. Menggambarkan tentang lelahnya seseorang dalam menghadapi kekecewaan yang berulang-ulang dan merasa butuh solusi untuk menuju fase selanjutnya yaitu bangkit.

"Ini termasuk lagu Coldiac yang proses pembuatannya cepat. Fenomena yang diangkat juga bisa dibilang merupakan pengalaman banyak orang, jadi enggak terlalu susah menerjemahkan pesan di lagu ini. Jadi, silakan numpang curhat di lagu ini. Karena lagu ini punya solusi untuk sebuah relationship yang sudah terlalu toxic kondisinya," ujar Sambadha Coldiac.

Single baru ini sekaligus menjadi rilisan pertama band asal Malang ini setelah bergabung bersama Juni Records.
Pihak Juni Records menyambut baik peluncuran single 'Don’t (Love Me)' dari Coldiac. Menurut Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records, lagu ini bisa membuat Coldiac didengar oleh lebih banyak orang lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...