Gabung Juni Records, Coldiac Produksi Lagu Baru

Gabung Juni Records, Coldiac Produksi Lagu Baru
Coldiac. Foto: Juni Records.

jpnn.com - Grup musik Coldiac melakukan langkah besar dalam perjalanan karier mereka. Setelah mencuri perhatian belakangan ini, band yang diisi Sambadha (vokal/gitar), Mahatamtama Arya (gitar/vokal), Derry Rith (keyboard), dan Bima Bagaskara (bass) itu memilih bergabung dengan label asal Jakarta, Juni Records.

"Kami bekerjasama dengan Juni Records karena kami punya misi dan concern yang sama tentang borderless music industry. Kami dan Juni Records juga punya pandangan yang sama tentang mau dibawa ke mana band ini, dan apa-apa saja yang perlu dibangun bersama-sama untuk mencapai goals-nya," kata Sambadha, personel Coldiac kepada jpnn.com, Sabtu (29/6).

Sempat merilis dua album, Heartbreaker (2016) dan O (2018), Coldiac siap untuk melakukan lebih banyak hal lagi dalam perjalanan di industri musik. Target dalam waktu dekat adalah memproduksi lagu untuk secepatnya dirilis bersama Juni Records.

Coldiac punya ciri khas dalam musikalitas. Mereka kerap mengusung nada-nada pop dengan musik berbalutkan berbagai bebunyian elektronik. Lagu-lagu Coldiac banyak bercerita tentang kisah cinta dan kehidupan yang tentu saja banyak dihadapi oleh muda-mudi Indonesia.

"Coldiac sudah workshop dan recording di Jakarta, barengan sama Petra Sihombing sebagai produser. Harapannya sih, adanya produser ini bisa membawa musik Coldiac ke tingkatan selanjutnya, jadi lebih bagus lagi,” beber Adryanto Pratono, selaku CEO Juni Records.

Juni Records berencana merilis single baru dari Coldiac pada pertengahan Juli 2019. Selain merilis lagu, Coldiac juga dijadwalkan menjadi pengisi acara We The Fest 2019 pada 21 Juli. (mg3/jpnn)


Grup musik Coldiac melakukan langkah besar dalam perjalanan karier mereka. Setelah mencuri perhatian belakangan ini, mereka bergabung dengan label asal Jakarta Juni, Records


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News