Juni Records Rilis Single Debut Keilanboi, Stay Sans

Juni Records Rilis Single Debut Keilanboi, Stay Sans
Keilanboi. (Foto: Juni Records for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Juni Records, label yang didirikan Raisa dan Adryanto Pratono memperkenalkan rilisan terbaru mereka. Kali ini karya yang diluncurkan adalah lagu dari musisi hip hop yang bergabung dalam Underground Bizniz Club.

Mengusung nama Keilanboi, musisi hip hop yang berasal dari daerah timur Indonesia ini merilis single pertamanya yang bertajuk Stay Sans.

Keilanboi, sebagai bagian dari kolektif hip hop bernama Underground Bizniz Club (UBC), sudah melanglang buana di beberapa panggung musik selama beberapa waktu terakhir. Dia dan rekannya di UBC, yaitu Ramengvrl dan Gbrand kerap bersinergi di setiap aksi panggung.

Lewat lagu perdana ini, Keilanboi ingin membuktikan diri di industri musik tanah air. Single bertajuk Stay Sans memiliki pendekatan musik hip hop yang berbeda jika dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Beat yang lebih santai tapi bouncy, harmoni nada-nada yang mudah dicerna menjadi garis besar lagu ini. Semua berpadu dengan barisan lirik berbahasa gabungan antara bahasa Indonesia, Inggris dan bahasa khas Maluku yang menjadi daerah asal pria bernama asli Dino ini.

Seperti judulnya, lagu Stay Sans bercerita tentang sikap Keilanboi terhadap orang-orang yang kerap bergunjing di belakangnya. Tentang menyikapi orang-orang yang berbicara buruk tentangnya. Tapi di sisi lain, dia sadar bahwa kehidupannya lebih baik daripada orang-orang yang bergunjing itu.

"Lewat Stay Sans, gue pengin mengajak pendengar untuk lebih santai dalam berhadapan dengan orang-orang seperti itu. Supaya pendengar bisa lebih mengatur emosi dan apa pun yang terjadi, agar tetap bisa mengambil nilai positif dan tetap santai menghadapinya," kata Keilanboi dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Minggu (26/8).

Mulai pekan ini, single 'Stay Sans' sudah bisa didengar dan dinikmati di berbagai digital music platform. Selain itu, sebuah video klip resmi juga akan dirilis di channel YouTube resmi Underground Bizniz Club dalam waktu dekat.

Juni Records, label yang didirikan Raisa dan Adryanto Pratono memperkenalkan rilisan terbaru, yakni lagu dari musisi hip hop dalam Underground Bizniz Club.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News