Label Raisa Resmi Wakili Far East Movement di Lima Negara

Label Raisa Resmi Wakili Far East Movement di Lima Negara
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Far Eats Movement akhirnya kembali hadir dengan merilis single terbaru berjudul 'Bamboo'. Di lagu ini, grup electronic-pop asal Los Angeles, itu mengajak superstar asal Tiongkok yang dianugerahi 'China’s Most Popular Male Singer' sebanyak 33 kali, Jason Zhang.

Menariknya dalam perilisan lagu Bamboo, Far East Movement menjalin kerja sama dengan label rekaman Indonesia, Juni Records yang dimiliki oleh penyanyi, Raisa.

Juni Records mewakili Far East Movement untuk menyebarluaskan lagu itu di lima negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

"Senang sekali bisa bekerja sama dengan Transparent Arts, label yang menaungi Far East Movement di Amerika Serikat. Sekaligus bangga diberikan kepercayaan untuk mewakili mereka di lima negara Asia Tenggara sekaligus. Semoga langkah awal kerjasama ini bisa membuka kesempatan lain yang lebih ke depannya," kata Raisa, yang juga bertindak selaku Komisaris Juni Records kepada jpnn.com, Sabtu (27/10).

Juni Records dengan berbagai kemampuan yang dimiliki pun percaya dapat memberikan hasil yang baik untuk single Far East Movement. Apalagi lagu ini memiliki esensi yang diharapkan dapat menjembatani celah antara budaya Timur dan Barat.

Kev Nish dari Far East Movement menyampaikan bahwa lagu Bamboo merupakan sebuah musik electro-pop yang memiliki elemen modern pop dengan produksi woodwind. Gunanya untuk menghasilkan sebuah melodi futuristik 'eletronic bamboo' untuk menyatukan dua budaya.

"Tahun 2018 ini adalah sebuah era shifting bagi artis dan musisi Asia dan saya sangat bangga sejauh mana komunitas ini telah memasuki dunia pop. Bagi kami, kami selalu berusaha menantang diri sendiri karena kami merupakan cerminan dari budaya Asia melalui jalur music," ujar Kev Nish.

Terbentuk pada tahun 2003, Far East Movement selalu memiliki hasrat musik elektronik pada diri mereka. Debut hit mereka 'Like A G6 membuktikan trio dari Los Angeles ini sebagai komunitas besar dance di dunia.

Dilanjutkan dengan sejumlah single mereka seperti Rocketeer, Girls On The Dance Floor, If I Was You (OMG), telah di support oleh deretan musisi seperti Skrillex, Diplo, Afrojack.

Far Eats Movement menjalin kerja sama dengan label rekaman Indonesia, Juni Records yang dimiliki oleh penyanyi, Raisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News