Penjualan Hari Pertama, Tiket Konser Raisa Langsung Ludes

Penjualan Hari Pertama, Tiket Konser Raisa Langsung Ludes
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Raisa akan menggelar intimate concert di penghujung 2018. Konser bertajuk Raisa Fermata Intimate Concert itu akan digelar pada 21 November nanti di The Hall Senayan City, Jakarta.

Antusiasme penonton yang ingin melihat aksi Raisa rupanya sangat luar biasa. Penjualan tiket batch 1 pada Rabu (24/10), tiket langsung terjual habis hanya dalam waktu satu jam.

Pihak Juni Concert selaku penyelanggara, akan melanjutkan penjualan tiket batch 2 pada 25 Oktober mulai pukul 10 pagi, dan terus dijual sampai tiket terjual habis.

Bukan tanpa alasan Raisa menutup tahun ini dengan sebuah konser. Dia menyebut konser itu memiliki makna mendalam, sesuai dengan judulnya, fermata.

"Fermata itu artinya hold, pause, a grand pause, atau rest. Itu adalah istilah musik, biasanya digunakan dalam musik klasik, untuk menandakan sebuah momen jeda atau istirahat, sebelum dilanjutkan lagi dengan komposisi musik berikutnya," kata Raisa pada JPNN, Rabu (24/10).

Istilah ini diambil karena dianggap cocok dan mewakili situasi dan momen yang saat ini dijalani Raisa. Intimate showcase ini akan menjadi suguhan akhir istri Hamish Daud itu di atas panggung sebelum menjalani break, dan melanjutkan lagi pada 2019 mendatang.

Dengan begitu, Raisa pun turun tangan langsung dan menata konsep serta isi intimate concert-nya. Dia siap menyajikan konsep yang membuat penonton merasa sangat dekat dengannya dan lagu-lagu hitsnya. Semua disajikan secara spesial bersama Marco Steffiano sebagai music director, sekaligus membuat penonton mendapatkan pengalaman terbaru dari kolaborasi Raisa dan Dipha Barus. (mg3/jpnn)


Antusiasme penonton yang ingin melihat aksi Raisa sangat luar biasa. Penjualan tiket batch 1 pada Rabu (24/10), tike langsung terjual habis dalam satu jam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News