Raisa Siapkan Konser Tunggal sebelum Rehat demi Keluarga

Raisa Siapkan Konser Tunggal sebelum Rehat demi Keluarga
KONSER PRIVAT: Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/10) untuk menjelaskan rencana konser tunggalnya pada 21 Novermber 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi Raisa mengumumkan rencana konsernya yang akan digelar pada 21 November 2018 mendatang di The Hall Ballroom, Senayan City, Jakarta. Konser tunggal penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu diberi titel Fermata Intimate Concert.

Raisa memilih titel itu karena memiliki arti khusus. Fermata merupakan istilah dalam notasi.

"Fermata itu artinya istilah piano dan musik klasik semacam pause. Karena habis konser ini aku libur dulu, ambil waktu buat keluarga," kata Raisa di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (18/10).

Pelantun My Kind Of Crazy itu menjelaskan, Fermata Intimate Concert bakal menjadi konser terakhirnya sebelum memasuki masa rehat. Seperti diketahui, Raisa tengah mengandung anak pertama hasil pernikahan dengan Hamish Daud.

Keputusan istirahat tentu berhubungan dengan usia kandungannya yang mulai memasuki lima bulan. "Habis konser mau istirahat dulu, ambil waktu buat keluarga," ujar Raisa.

Rencananya, Raisa akan menyuguhkan penampilan terbaiknya. Dia bakal menampilkan repertoar andalan dan kejutan untuk para penggemarnya.

"Konser ini buat seru-seruan, ingin konser lagi, lebih intimate dan pengin banyak cerita juga nanti sama yang hadir," tutup Raisa.(mg3/jpnn)

 


Penyanyi Raisa mengumumkan rencana konser tunggalnya yang bertitel Fermata Intimate Concert.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News