Colt Diesel Masih jadi Truk Andalan Mitsubishi

Colt Diesel Masih jadi Truk Andalan Mitsubishi
Mitsubishi Fuso. (Foto: KTB/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Selain sukses meraih penghargaan booth terbaik dan kendaraan komersial pilihan konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia melengkapinya dengan capaian penjualan positif.

Selama sebelas hari GIIAS 2018, Mitsubishi Fuso Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 775 unit.

Penyumbang terbesar dari Mitsubishi Colt Diesel dengan torehan angka penjualan 587 unit. Sementara sisanya diisi model Mitsubishi Fuso sebanyak 188 Unit.

“Mitsubishi Fuso menutup GIIAS 2018 dengan penjualan 775 unit. Terima kasih sebesar-besarnya kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk kami. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Mitsubishi Fuso selama berlangsungnya pameran GIIAS 2018,” kata Sudaryanto, Head of Promotion Department PT KTB.

Capaian positif tersebut tidak lepas dari kampanye pelayanan baru Mitsubishi Fuso yakni Absolute Professional, di mana KTB ingin memperlihatkan bagaimana Mitsubishi Fuso melayani konsumen dengan profesional.

Saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki jaringan dealer terbanyak yaitu 229 outlet di seluruh Indonesia, 15 Truck Center dengan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 360 hari dalam setahun, serta Mobile Workshop Service 24 jam. (mg8/jpnn)


Selain meraih dua penghargaan sebagai peserta GIIAS 2018, Mitsubishi Fuso di Indonesia melengkapinya dengan capaian penjualan positif selama pameran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News