Comeback Lawan Newcastle, Kevin de Bruyne Bawa Dampak Instan buat Man City

Comeback Lawan Newcastle, Kevin de Bruyne Bawa Dampak Instan buat Man City
Selebrasi Kevin de Bruyne seusai mencetak gol melawan Newcaslet United pada laga lanjutan Premier League di St James' Park, Minggu (14/1) dini hari WIB. Foto: Diambil dari Premier League

jpnn.com - Magis Kevin de Bruyne membuat Manchester City kembali ke jalur perebutan gelar juara Premier League musim 2023/24.

Setelah absen panjang di awal musim, penggawa Timnas Belgia itu langsung meemberikan dampak positif bagi The Citizens saat menghadapi Newcastle United. 

Dalam laga yang digelar di St James' Park, Minggu (14/1/2023) dini hari WIB, pemain berakronim KDB itu mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Manchester City menang 3-2.

Masuk pada menit ke-70 menggantikan Bernardo Silva yang membuka keunggulan Man City pada babak pertama, De Bruyne langsung beraksi.

Empat menit di lapangan, mantan penggawa Chelsea itu langsung mencetak gol penyeimbang.

Pemain kelahiran 28 Juni 1991 itu kemudian menciptakan assist manis buat Oscar Bobb di penghujung laga yang membuat juara bertahan Liga Inggris itu menang dengan skor 3-2 atas The Magpies.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku senang anak asuhnya tidak menyerah untuk mengejar ketertinggalan dan memenangi laga.

Dengan mengurung pertahanan Newcastle, tim asal kota Manchester itu sabar dalam membangun serangan, dan mampu comeback untuk merebut tiga poin.

Kevin de Bruyne menjadi aktor kemenangan Manchester City di kandang Newcastle United pada laga lanjutan Premier League, Minggu (14/1) dini hari WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News