JPNN.com

Comvalius Belum Bisa Buktikan sebagai Pemecah Kebuntuan Singo Edan

Senin, 13 Mei 2019 – 22:35 WIB Comvalius Belum Bisa Buktikan sebagai Pemecah Kebuntuan Singo Edan - JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Mantan top scorer Liga 1 2017 Sylvano Dominique Comvalius diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan lini serang Arema FC selama ini.

Namun, di dua laga uji coba melawan PSIS Semarang, pemain berkebangsaan Belanda itu masih puasa gol.

Memang pemain yang didatangkan dari Kuala Lumpur FA, Malaysia, itu masih belum genap satu bulan bergabung bersama Makan Konate dkk.

BACA JUGA: Rene Alberts Sebut Transisi Menyerang - Bertahan Persib Semakin Baik

Comvalius baru bergabung latihan pada 29 April lalu. Pemain dengan nomor punggung 99 itu langsung menjalani debut saat laga uji coba pertama melawan PSIS di Stadion Kanjuruhan Sabtu (4/5).

Saat itu, Singo Edan menang tipis 1-0 atas Laskar Mahesa Jenar–julukan PSIS Semarang. Gol tunggal Arema dicetak Johan Alfarizie. Di laga perdananya itu, Comvalius tidak main penuh. Di menit ke-88, dia digantikan Sunarto. Begitu juga, di laga kedua melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu lalu (11/5). Comvalius digantikan Sunarto pada menit ke-64.

Di laga ini, pelatih Arema FC Milomir Seslija memang menjajal 22 pemain yang diboyong ke Magelang. Sayangnya, kontribusi besar yang ditunggu dari Comvalius juga belum kunjung datang. Sebab, Arema harus takluk 0-2 dari tuan rumah. Padahal, Hamka Hamzah dkk harus melakoni laga pembuka Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Rabu ini (15/5).

BACA JUGA: Parade Jersey Baru di Launching Liga 1 2019, Bola Resmi Juga Berganti

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi