Confidence Kembali buat Program Undian

Confidence Kembali buat Program Undian
Confidence, merek popok dewasa. Foto: Istimewa/Int

jpnn.com - jpnn.com - Untuk memanjakan konsumen, Confidence, merek popok dewasa kembali membuat program undian bagi pelanggan loyalnya bertajuk Share Your Love, yang berlangsung hingga 15 Maret 2017.

Menurut Marketing Manager Confidence, Nirma Sofiawati, program seperti ini sengaja rutin diadakan untuk menghargai pelanggan loyal mereka.

“Sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, Confidence selalu berusaha berinovasi membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, di antaranya dengan menggelar program berhadiah seperti ini,” ujarnya dalam keterangan persnya yang diterima JPNN, Selasa (7/3).

Confidence merupakan merek popok dewasa yang telah meraih banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Confidence satu-satunya popok dewasa yang teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama lima tahun berturut-turut.

Produk popok dewasa ini tersedia dalam dalam dua tipe, yaitu tipe perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif.

‎Confidence juga merupakan popok dewasa pertama di Indonesia yang memperkenalkan tiga inovasi.

Yaitu lapisan luarnya berbahan clothlike selembut kain dan bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi, serta memiliki daya serap ekstracepat yang membuat permukaan tetap kering. (esy/jpnn)

Untuk memanjakan konsumen, Confidence, merek popok dewasa kembali membuat program undian bagi pelanggan loyalnya bertajuk Share Your Love, yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News