Confluent Gelar Kompetisi Data Streaming untuk Startup, Hadiahnya Fantastis

Confluent Gelar Kompetisi Data Streaming untuk Startup, Hadiahnya Fantastis
Data Streaming Startup Challenge ini akan membantu para perusahaan startup dalam membangun gebrakan aplikasi-aplikasi baru yang diusung oleh mereka. Foto: Dok Confluent Inc

jpnn.com, JAKARTA - Confluent Inc. menggelar kompetisi global Data Streaming Startup Challenge untuk startup tahap awal yang membangun aplikasi inovatif Confluent dalam mengembangkan bisnis.

Para startup akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama sebesar 500 ribu dolar AS dalam bentuk investasi ekuitas dari Confluent, eksposur pemasaran dan akses ke para pemodal ventura dan para pendiri Confluent yang akan memberikan bimbingan dan keahlian yang berpengalaman.

Perusahaan startup telah lama berada di garis depan transformasi, merevolusi industri dan menggeser status quo.

"Perusahaan startup di bidang media telah mengubah cara kita menonton acara favorit, startup di bidang transportasi mengubah cara kita bepergian dan startup pada peritel online mengubah cara kita berbelanja," ujarnya.

Data Streaming memainkan peran penting dalam semua bidang usaha ini dengan mendukung aliran data real-time di seluruh organisasi dan mendorong pengalaman pelanggan dan operasi bisnis generasi berikutnya.

Data Streaming Startup Challenge ini akan membantu para perusahaan startup dalam membangun gebrakan aplikasi-aplikasi baru yang diusung oleh mereka.

Para juri untuk Data Streaming Startup Challenge antara lain: Matt Miller, Partner, Sequoia Capital, Eric Vishria, Partner, Benchmark, Carlos Gonzalez-Cadenas, Partner, Index Ventures, Jay Kreps, Co-founder and CEO, Confluent, dan Shaun Clowes, Chief Product Officer, Confluent.

"Di Sequoia, kami melakukan pendekatan investasi dengan tujuan untuk menjadi mitra pendiri yang paling berharga dan bermimpi bersama mereka dalam jangka waktu yang panjang," kata Matt Miller, Partner, Sequoia Capital.

Confluent Inc. menggelar kompetisi Data Streaming Startup Challenge untuk startup awal yang membangun aplikasi inovatif Confluent untuk mengembangkan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News