Conte Bantah Friksi Italia Kontra Juventus

Conte Bantah Friksi Italia Kontra Juventus
Antonio Conte

jpnn.com - MILAN - Antonio Conte membantah kabar yang menyebutkan timnas Italia mengalami friksi dengan Juventus terkait cedera yang menimpa Giorgio Chiellini. Menurut Conte, Italia tetap memiliki hubungan yang harmonis dengan Juventus.

Sebelumnya, Juventus memang dikabarkan meradang karena sang bek andalan Chiellini mengalami cedera ketika bergabung dengan timnas Italia. Gara-gara cedera itu, Chiellini dikabarkan bakal absen pekan mendatang.

“Ada konsekuensi dari kasus ini? Dengan Juventus, tidak ada masalah. Ini merupakan semangat yang luar biasa dari kolaborasi antara timnas dan klub,” terang Conte di laman Football Italia, Selasa (9/9).

Menurut mantan pelatih Juventus itu, masalah tersebut hanya terjadi karena adanya salah persepsi banyak pihak. Padahal, timnas Italia dan Juventus justru tak menganggap cedera Chiellini sebagai masalah besar.

“Kolaborasi antara Timnas dan klub adalah hal yang dibutuhkan jika kami ingin mencapau target bersama timnas. Saya berada di sini untuk menyatukan, bukan memecah belah,” tegas mantan nahkoda Siena itu. (jos/jpnn)


MILAN - Antonio Conte membantah kabar yang menyebutkan timnas Italia mengalami friksi dengan Juventus terkait cedera yang menimpa Giorgio Chiellini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News