Conte Berkoar Usai Chelsea Menang Dramatis Atas Warford

Conte Berkoar Usai Chelsea Menang Dramatis Atas Warford
Manajer Chelsea Antonio Conte. Foto: Premier League

jpnn.com, LONDON - Juara bertahan Premier League, Chelsea meraih kemenangan dramatis saat menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB.

Dalam laga di pekan ke-9 ini, Chelsea sempat tertinggal 1-2 sebelum menang 4-2. Pedro Rodriguez membuka skor saat pertandingan berusia 12 menit. Namun tamu balik unggul setelah Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra mencetak gol di akhir babak pertama dan di awal babak kedua.

Chelsea menyamakan keduduka lewat Michy Batshuayi di menit ke-71. The Blues berbalik unggul setelah Cesar Azpilicueta dan Batshuayi membukukan gol di menit 87 dan 90. "Pemain telah memberi kepuasan untuk fan. Saya bahagia," kata manajer Chelsea Antonio Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

Kemenangan ini datang setelah Chelsea kalah di dua pertandingan terakhir Premier League. Kursi Conte pun sempat digoyang, spekulasi pemecatan dini menjadi omongan.

"Saya harus jujur, meman ada tekanan. Jika klub memutuskan memecat, saya tidak takut. Saya sudah memberikan 150 persen untuk klub, jadi saya tidak pernah khawatir," tandas Conte. (adk/jpnn)

 

 


Chelsea sempat tertinggal 1-2 sebelum menang 4-2 atas Watford.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News