Chelsea Gerah, Antonio Conte di Ujung Tanduk

Chelsea Gerah, Antonio Conte di Ujung Tanduk
Antonio Conte. Foto: tribalfootball

jpnn.com, LONDON - Manajemen Chelsea mulai tak sabaran dengan performa tim. The Blues tanpa kemenangan di tiga laga terakhir. Nasib sang juru taktik tim Antonio Conte di ujung tanduk.

Dari tiga laga terakhir, Chelsea hanya meraih satu poin dari hasil seri 3-3 dengan AS Roma di fase grup Liga Champions. Dalam laga tersebut, Eden Hazard cs sempat unggul 2-0.

Sebelum laga tersebut, Chelsea bahkan kalah di dua pekan Premier League. Keok dari Crystal Palace 1-2 dan dari Manchester City 0-1.

Khusus di Premier League, sudah menelan tiga kekalahan dalam delapan pertandingan, di mana itu adalah awal terburuk kedua mereka di musim Premier League sejak Roman Abramovich mengambil alih klub pada 2003.

Pihak klub belum mengonfirmasi bahwa Conte sebenarnya sudah diberi deadline. Namun The Sun melaporkan, manajemen Chelsea telah memanggil Conte usai laga melawan AS Roma.

Direksi Chelsea dikabarkan gerah dengan Conte yang menjadikan cedera pemain sebagai alasan buruknya performa sang juara bertahan Premier League. Di sisi lain, para pemain pun disebut sudah melancarkan protes atas materi latihan Conte musim ini yang dianggap tidak menyesuaikan dengan jadwal yang padat. (adk/jpnn)


Selain tekanan dari direksi klub, Antonio Conte juga mendapat protes dari para pemain.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News