Conte: Chelsea Kehilangan Matic

Conte: Chelsea Kehilangan Matic
Antonio Conte dan Nemanja Matic, saat masih bersama. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte akhirnya mengakui bahwa melepas Nemanja Matic ke Manchester United adalah kehilangan besar buat timnya. Conte juga mengatakan, keputusan menjual Matic bukan saran dari dia.

Matic dilepas Chelsea ke MU dengan biaya transfer mencapai GBP 40 juta (sekitar Rp 692 miliar). Bersama Jose Mourinho di MU, Matic langsung menjadi pilihan utama mengisi pos di lini tengah MU.

"Matic tahu apa yang saya pikirkan tentang dia. Dia penting buat saya. Dia bagus, kuat dan berguna buat tim," ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

Pelatih berkebangsaan Italia itu tidak mau berpolemik panjang tentang siapa yang harus disalahkan dengan lepasnya Matic ke MU.

"Kadang Anda harus menerima kegilaan di pasar transfer pemain. Kadang Anda harus menerima keputusan yang tidak Anda inginkan. Namun, yang pasti soal Matic, ini adalah kehilangan besar," pungkas Conte. (adk/jpnn)


Manajer Chelsea, Antonio Conte akhirnya mengakui bahwa melepas Nemanja Matic ke Manchester United adalah kehilangan besar buat timnya. Conte juga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News