1 x 45 Menit: Arsenal Vs Chelsea Masih Tanpa Gol, Kartu Kuningnya Sudah Empat!

1 x 45 Menit: Arsenal Vs Chelsea Masih Tanpa Gol, Kartu Kuningnya Sudah Empat!
Duel Arsenal vs Chelsea di Community Shield masih 0-0 di babak pertama. Foto: espn

jpnn.com, LONDON - Adu gengsi dua klub dari London, Arsenal dan Chelsea dalam ajang Community Shield masih sama kuat 0-0 hingga 1 x 45 menit pertama. Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (6/8) malam WIB itu, kedua tim tampil ngotot sejak awal.

Statistik ESPN mencatat, Arsenal dan Chelsea berbagi persentase sama dalam urusan possession; 50-50.

Untuk urusan tembakan ke gawang, Arsenal lebih galak. Dari enam shots, dua di antaranya on goal. Sementara Chelsea dari empat shots, cuma satu yang on goal.

Kiper Chelsea Thibaut Courtois, juga terbilang lebih sibuk. Penjaga gawang utama The Blues itu melakukan dua penyelamatan, sementara Petr Cech di bawah mistar Arsenal baru satu saves.

Duel antara juara bertahan Premier League melawan juara Piala FA ini terbilang keras di babak pertama. Wasit Robert Madley sudah mengeluarkan empat kartu kuning. Satu untuk Arsenal; Hector Bellerin dan tiga untuk Chelsea; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso dan Willian. (adk/jpnn)


Adu gengsi dua klub dari London, Arsenal dan Chelsea dalam ajang Community Shield masih sama kuat 0-0 hingga 1 x 45 menit pertama. Dalam laga yang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News