Jelang Community Shield, Wenger Kirim Psywar Buat Chelsea

Jelang Community Shield, Wenger Kirim Psywar Buat Chelsea
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengirim pesan kepada Chelsea, mereka siap habis-habisan memperjuangkan trofi Community Shield.

Dua tim London itu akan bentrok di Community Shield, di Wembley, Minggu (6/8) mulai pukul 20.00 WIB. Arsenal berhak tampil di ajang pembuka musim ini sebagai juara bertahan Piala FA, Sedangkan Chelsea sebagai jawara Premier League.

"Chelsea adalah tim yang kuat, namun musim ini tidak akan mudah buat mereka. Untuk laga nanti, kami memiliki tim terbaik," kata Wenger di situs resmi klub.

Wenger terkesan tak risau gara-gara Mesut Ozil tak ikut latihan terakhir karena kondisi yang kurang fit.

"Dia baik-baik saja. Aaron Ramsey juga, tak ada masalah. Beberapa pemain seperti Alexis Sanchez dan Shkodran Mustafi baru bergabung. Saya belum memutuskan apakah akan melibatkan mereka melawan Chelsea atau tidak," ujar Wenger.

Pria berusia 67 tahun yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996 ini juga yakin Chelsea belum menemukan penampilan terbaiknya seperti musim lalu.

"Apakah mereka akan meraih banyak poin? Saya tidak tahu. Namun Anda boleh berharap akan banyak tim yang lebih kuat bisa mengambil poin dari mereka," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengirim pesan kepada Chelsea, mereka siap habis-habisan memperjuangkan trofi Community Shield.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News