Conte Optimistis Chelsea Kalahkan Arsenal di Community Shield

Conte Optimistis Chelsea Kalahkan Arsenal di Community Shield
Antonio Conte. Foto: EPA

jpnn.com, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte tak ingin melepas peluang meraih gelar Community Shield, Minggu (6/8) malam WIB. Sebagai juara Premier League, Chelsea akan berhadapan dengan juara Piala FA, Arsenal untuk mengangkat piala pertama musim ini.

Hasrat Conte untuk langsung memberikan gelar sudah sangat besar. "Sangat disayangkan kami kalah dari Arsenal dalam final FA Cup kemarin setelah menjalani musim yang luar biasa," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Sekarang saatnya kami menatap pertandingan lagi dengan mereka. Kami paham mereka adalah tim dengan kekuatan tinggi. Kami memperkirakan pertandingan yang sulit namun kami ingin memulai musim baru dengan gelar," tambah dia.

Performa Chelsea di pramusim sejatinya masih belum stabil. "Menurut saya pertandingan persahabatan sudah berakhir bagi kami, pertandingan ini adalah pertandingan resmi dan gelar pertama musim ini, jadi pertandingan ini jelas sangat penting," ungkapnya.

"Chelsea dan Arsenal sedang tidak berada dalam kondisi yang ideal karena akan membuka musim baru, tetapi kami ingin bermain dengan intensitas tinggi untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan liga berikutnya," pungkas Conte. (rap/jpc)


Manajer Chelsea, Antonio Conte tak ingin melepas peluang meraih gelar Community Shield, Minggu (6/8) malam WIB. Sebagai juara Premier League, Chelsea


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News