Coocaa Luncurkan Air Fryer Mutakhir Pendukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

Coocaa Luncurkan Air Fryer Mutakhir Pendukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia
Coocaa Air Fryer AF-DE1 adalah alat penunjang dapur generasi berikutnya yang layak dimiliki oleh masyarakat di Indonesia. Foto: Coocaa

jpnn.com - Seiring dengan makin banyaknya orang yang mulai fokus dengan gaya hidup dan makanan sehat dalam beberapa tahun terakhir, Coocaa kembali melakukan inovasi dalam produk terbaru mereka, Air Fryer AF-DE1.

Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di pasar Indonesia, Coocaa mengenal betul karakteristik serta selera dari pengguna TV di tanah air.

Itu dibuktikan dengan adanya berbagai kategori pilihan TV guna memuaskan konsumen di Indonesia.

Coocaa Air Fryer AF-DE1 adalah alat penunjang dapur generasi berikutnya yang layak dimiliki oleh masyarakat di Indonesia. Berbagai keunggulan produk Air Fryer coocaa ini antara lain:

1. Harga yang bersahabat dan terjangkau, Sebagai produk yang dikhususkan untuk menarget segemen anak muda yang memiliki anggaran terbatas tetapi tidak ingin mengorbankan kualitas hidup mereka, Coocaa sangat peduli untuk selalu mengembangkan produk berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau bagi konsumen mereka.

2. Kapasitas memasak besar hingga 4 L, kapasitas masak yang besar ini cukup untuk menggoreng 1 ekor ayam utuh untuk sekali proses memasaknya.

3. Sirkulasi udara panas 360°, dengan sirkulasi udara panas yang merata memungkinkan untuk proses memasak yang cepat.

4. Pra-setel menu cerdas, untuk menghindari kerumitan pengaturan suhu dan waktu menggoreng pada saat memasak.

Penggorengan Udara (Air Fryer) Coocaa diluncurkan secara eksklusif di Shopee Indonesia pada bulan November 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News