Coocaa Sambut Ramadan dengan Ramadhan Festive dan Konten Islami

Coocaa Sambut Ramadan dengan Ramadhan Festive dan Konten Islami
General Manager Coocaa Indonesia Li Fangfang. Foto: Coocaa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Produsen smart TV asal Tiongkok Skyworth RGB Electronic Co Ltd makin serius menggarap pasar di Indonesia. Pada Ramadan ini, pembuat televisi pintar berbasis Android dengan merek Coocaa itu memanjakan konsumen melalui konten-konten islami dan flash sale atau penjualan kilat dengan harga miring.

Dalam rangka itu pula Coccoa menggelar Ramadhan Festive yang berlangsung 14-16 Mei 2019. Melalui Ramadhan Festive di Lazada, Coccoa menggelar flash sale dengan harga yang sangat kompetitif, terutama untuk TV Coocaa 40S5G dan 50S5G.

"Ini adalah tahun kesembilan Coocaa hadir dan bersama-sama konsumen di Indonesia turut merayakan Ramadan,” kata General Manager Coocaa Indonesia Li Fangfang di Jakarta, Selasa (14/5). Baca juga: Jalin Kerja Sama Genjot Omzet TV Pintar Coocaa Tembus Rp 210 Miliar

Coocaa 50S5G yang disebut-sebut sebagai Android TV terbaik di kelasnya punya layar selebar 50 inci dengan kerapatan 4K UHD. Coocaa 50S5G yang menggunakan Android 8.0 sebagai sistem operasi dan antarmuka disertai RAM 2.5GB dan memori internal 16 GB akan memanjakan penggunanya yang menyukai gim.

Adapun TV Coocaa 40S5G yang juga menggunakan Android 8.0 sebagai sistem operasi sudah didukung perintah suara dan berbagai koneksitas seperti WI-FI, Bluetooth 4.0, USB dan HDMI. Coocaa 40S5G menjadi TV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi infinity view open cell.

Sementara untuk kian memanjakan pengguna TV pitar, Coocaa juga menyediakan beragam konten melalui YouTube. Ada tausiah berupa kultum, musik religi, hingga cara memasak makanan untuk berbuka dan sahur.

Fangfang menambahkan, Coocaa akan terus meningkatkan kualitas produk demi memuaskan konsumennya termasuk di Indonesia. “Jadi jangan lewatkan penawaran spesial Coocaa selama promosi Ramadan,” ujar Li.(ara/jpnn)


Produsen smart TV asal Tiongkok Skyworth RGB Electronic Co Ltd makin serius menggarap pasar di Indonesia termasuk dengan memanfaatkan momen Ramadan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News