Moncer di E-commerce, Begini Cara Coocaa Gaet Konsumen

Moncer di E-commerce, Begini Cara Coocaa Gaet Konsumen
Jajaran PT Skyworth Indonesia Lakukan Pengundian Lucky Draw. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Festival belanja 12.12 atau lebih dikenal Harbolnas (Hari belanja online nasional) mencetak kesuksesan besar bagi beberapa E-commerce yang berpartisipasi.

Mereka berhasil mencatatkan pendapatan berkali-kali karena kebanjiran pesanan selama masa promosi, salah satunya ialah Lazada Indonesia. Produk mereka laris manis.

Coocaa (PT Skyworth Indonesia) ditetapkan kembali sebagai merek elektronik dengan penjualan unit terbanyak selama tiga tahun berturut-turut di lazada.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Coocaa melakukan proses pengudian lucky draw berhadiah satu unit MPV (Multi Purpose Vehicle).

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan respon langsung dari masyarakat Indonesia terhadap produk Smart TV, Android TV dan LED TV kami," ujar President Director PT Skyworth Indonesia, lii Fang Fang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/3).

Coocaa akan terus berinovasi untuk terus memberikan produk elektronik dengan fitur terbaik dan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Setelah sebelumnya kami memiliki fitur resmi untuk dapat melihat tayangan dari Youtube dan Netflix secara langsung," kata Direktur Operasional PT Skyworth Indonesia Paxton.

Acara pengundian program coocaa lucky draw 2019 dilaksankan Jumat 28 Februari 2020. Sehari sebelumnya dilakukan penyegelan mesin undian.

Coocaa (PT Skyworth Indonesia) ditetapkan kembali sebagai merek elektronik dengan penjualan unit terbanyak selama tiga tahun berturut-turut di lazada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News