Copa America 2021: 5 Bek yang Tampil Gemilang Sejauh Ini, Ada Incaran Manchester United

Copa America 2021: 5 Bek yang Tampil Gemilang Sejauh Ini, Ada Incaran Manchester United
Marquinhos (kanan) sedang berusaha menggagalkan tembakan pemain Ekuador. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, BRASILIA - Copa America 2021 yang berlangsung di Brasil telah sampai ke babak perempat final. Dengan nama-nama seperti Neymar atau pun Lionel Messi, wajar jika kompetisi antarnegara Amerika Selatan ini hanya terfokus pada dua megabintang itu.

Memang betul, Neymar dan Messi mampu tampil bagus di turnamen ini. La Pulga -julukan Lionel Messi- bahkan tercatat sebagai top scorer sementara Copa America 2021 dengan torehan tiga golnya, sedangkan Neymar sudah bikin dua gol.

Menghentikan mereka berdua bukanlah pekerjaan mudah, apalagi terdapat striker beken lainnya seperti Luis Suarez hingga Edinson Cavani yang ikut berjuang di kompetisi ini.

Namun, sejumlah pemain belakang mampu tampil hebat di Copa America 2021. Bahkan ada beberapa nama yang menjadikan turnamen ini sebagai ajang mereka unjuk kebolehan.

Untuk itu, kami telah menghimpun lima bek yang tampil mengesankan di Copa America 2021 sejauh ini. Berikut diantaranya:

5. Gary Medel (Chile)

Banyak anggota Timnas Chile di Copa America 2021 merupakan pemain veteran. Seperti Claudio Bravo, Mauricio Isla, Arturo Vidal, Gary Medel, hingga Alexis Sancez, di mana mereka semua memiliki lebih dari 100 caps untuk negaranya.

Penggemar Liga Inggris mungkin mengingat Medel saat ia berkarier di Cardiff City. Namun, sang pemain menemukan masa kejayaannya saat membela Sevilla di Spanyol, dan Inter Milan jagoan Italia.

Copa America 2021 telah memasuki perempat final. Bukan cuma soal Messi dan Neymar, kompetisi ini juga menampilkan sejumlah bakat Amerika Selatan. Berikut diantaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News