Copet Spesialis Konser Digulung

Copet Spesialis Konser Digulung
Copet Spesialis Konser Digulung
BEKASI - Komplotan pencuri spesialis konsel berhasil digulung jajaran Polsek Bantar Gebang. Satu dari enam kawanan pencuri yang berhasil ditangkap itu merupakan residivis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu dan Rumah Tahanan (Rutan) Salemba. Modus pelaku beraksi saat ada pergelaran konser musik.

    

Mereka masing-masing bernama Wawang, 20;  Megi Adiansah, 20; Angga Saputra alias Aak, 20;  Rudi Hermawan, 20; Sahlani, 20 dan Buyung, 20. Mereka diringkus saat konser musik di Kota Bekasi Sabtu (28/01).

Kapolsek Bantargebang, Kompol Gunawan menjelaskan, kawanan ini diamankan oleh petugas kepolisian di tempat konser Band Tipe-X yang diselenggarakan sebuah SMA di Lapangan Bola Rawa Butan, Ciketing Udik, Kota Bekasi. "Awalnya kami mendapatkan laporan dari beberapa siswa yang kehilangan barang berharga seperti ponsel dan dompet. Kami langsung terjunkan anggota," ucapnya.

    

Lalu, petugas langsung melakukan sweeping di lokasi konser hingga akhirnya mendapati barang bukti dan para pelakunya. "Kami amankan tujuh buah handphone berikut enam orang pelaku. Ternyata mereka saling kenal. Satu orang diantaranya residivis kasus bernama Sahlani yang pernah keluar masuk penjara. Dia pernah mendekam di Lapas Pondok Bambu dan Rutan Salemba" terangnya.

     

BEKASI - Komplotan pencuri spesialis konsel berhasil digulung jajaran Polsek Bantar Gebang. Satu dari enam kawanan pencuri yang berhasil ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News