Rekonstruksi di Polsek Sijunjung Tertutup

Rekonstruksi di Polsek Sijunjung Tertutup
Rekonstruksi di Polsek Sijunjung Tertutup
PADANG - Mabes Polri kembali menurunkan tim ke Mapolsek Sijunjung untuk menyelidiki dugaan unsur pidana dalam kasus tewasnya dua tahanan Faisal (14), dan Budri M Zen (17), di sel Mapolsek tersebut.

Pantauan Padang Ekspres (JPNN Grup), tim yang terdiri dari unsur Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum), Bareskrim dan Dit Propam Mabes Polri itu, datang sekitar pukul 14.30 WIB. Jumlah mereka yang datang bersama aparat dari Polda Sumbar sekitar 10 orang. Menumpangi sekitar enam mobil.

Sesampainya di sana, mereka langsung memasuki kantor Mapolsek. Namun, wartawan yang ingin meliput bagaimana jalannya rekonstruksi dilarang turut serta masuk, sehingga tidak diketahui apa saja aktivitas tim di dalam. Pintu masuk dijaga beberapa anggota polisi.

Sebelumnya, seorang anggota polisi memakai rompi bertuliskan "Unit Olah TKP", terlebih dahulu masuk membawa sebuah buntilan sarung. Diduga barang bukti tewasnya Faisal,14, dan Budri M Zen,17.

PADANG - Mabes Polri kembali menurunkan tim ke Mapolsek Sijunjung untuk menyelidiki dugaan unsur pidana dalam kasus tewasnya dua tahanan Faisal (14),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News