Copot Anas, Gusur Cikeas

Resep Agar Demokrat Kembali Kompak dan Dipercaya Rakyat

Copot Anas, Gusur Cikeas
Copot Anas, Gusur Cikeas
JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens punya resep agar Partai Demokrat bisa kembali solid dan mendapat kepercayaan rakyat. Menurutnya, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus sama-sama mau mengalah.

"Hentikan kepemimpinan Anas Urbaningrum dan singkirkan Kelompok Cikeas. Dengan begitu Partai Demokrat kembali eksis dan bersatu," kata Boni dalam diskusi “Politisi Loncat Pagar, Legislasi Kedodoran” di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (22/2).

Menurutnya, PD memang punya dosa besar terhadap rakyat Indonesia. Sebab, partai yang awalnya mengusung slogan antikorupsi itu justru saat diberi kesempatan untuk berkuasa malah terbelit korupsi oleh kader-kadernya. "Itu catatan saya mengenai dosa besar Partai Demokrat," kata Boni.

Boni menegaskan, baik Anas maupun SBY haru sama-sama bersalah karena elektabilitas PD semakin turun. "Kalau saya ada di Demokrat, saya akan sobek baju Demokrat di depan Anas dan SBY serta menanyakan ke mana saja mereka itu selama delapan tahun belakangan hingga partai jadi berantakan," ungkap dia.

JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens punya resep agar Partai Demokrat bisa kembali solid dan mendapat kepercayaan rakyat. Menurutnya, Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News