Cordoba, Pensiun dan Mengabdi di Nerazzurri

Cordoba, Pensiun dan Mengabdi di Nerazzurri
Cordoba, Pensiun dan Mengabdi di Nerazzurri
TORONTO - Sebelas tahun sudah Ivan Cordoba membela Inter Milan. Durasi sepanjang itu pun membuat defender berusia 33 tahun Kolombia itu meneguhkan hatinya untuk menamatkan karirnya bersama Inter. Cordoba menyatakan bakal pensiun di klub jawara Eropa itu kala kontraknya habis 30 Juni 2012.

"Saya berharap bisa bertahan dua tahun lagi di Inter, setelah itu baru pensiun," kata Cordoba, di sela-sela tur pramusim Inter di Toronto, Kanada, kepada Corriere dello Sport, Selasa (2/8)  kemarin.

"Satu dekade lebih membela Inter adalah periode indah dalam karir saya," tambah pemain yang ditransfer Inter dari San Lorenzo (Argentina) pada Januari 2000 itu.

Pensiun bukan berarti bakal mengakhiri kiprahnya di Inter. Cordoba ternyata telah memiliki rencana jangka panjang mengabdi kepada Nerazzurri (julukan Inter). Apa itu? Yakni menjabat direktur klub peraih treble winners (Serie A Italia, Coppa Italia, Liga Champions) musim lalu itu.

TORONTO - Sebelas tahun sudah Ivan Cordoba membela Inter Milan. Durasi sepanjang itu pun membuat defender berusia 33 tahun Kolombia itu meneguhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News