Laga Tunda Persik v Persebaya Gagal

Laga Tunda Persik v Persebaya Gagal
Laga Tunda Persik v Persebaya Gagal
KEDIRI - Hancur sudah rencana Persik menjamu Persebaya di Stadion Brawijaya besok (5/8). Secara mendadak, polisi kemarin (3/8) mencabut rekomendasi izin pertandingan Macan Putih kontra Green Force di Stadion Brawijaya. Akibatnya, laga tersebut hampir dipastikan batal digelar.

"Polisi tadi mencabut izin yang telah dikeluarkan," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persik Ahmad Soedradjad, Selasa (3/8) sore kemarin, kepada Radar Kediri (grup JPNN). Menurut dia, pencabutan izin tersebut dilakukan siang kemarin sekitar pukul 13.00. "Mendadak sekali. Kami dari panpel juga sangat terkaget-kaget," kata mantan Kadishub Kota Kediri itu via ponselnya.

Soal alasan pencabutan izin tersebut, Soedradjad mengaku tak mengetahui secara pasti. "Kata kapolres karena faktor keamanan saja. Detailnya saya kurang tahu dan bukan wewenang saya menjelaskan. Konfirmasi ke Kapolres saja langsung," tandas pejabat Pemkot Kediri tersebut.

Sementara itu, dari informasi yang diterima Radar Kediri, pencabutan izin tersebut akibat rencana kedatangan Bonek ke Kediri. Kabarnya, karena kedatangan Bonek tidak dikoordinaso secara rapi melalui koordinator-koordinator lapangan, maka polisi tak berani mengambil resiko.

KEDIRI - Hancur sudah rencana Persik menjamu Persebaya di Stadion Brawijaya besok (5/8). Secara mendadak, polisi kemarin (3/8) mencabut rekomendasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News