Cornelia Agatha Berdamai dengan Masa Lalu

Cornelia Agatha Berdamai dengan Masa Lalu
Cornelia Agatha Berdamai dengan Masa Lalu

jpnn.com - KECINTAAN Cornelia Agatha, 41, terhadap dunia panggung semakin tak terbendung. Pasca-perceraiannya dengan Sony Lawlani pada 1 Agustus 2013, kini Lia -begitu dia disapa- mengaku hidupnya jauh lebih santai.

“Saya mengerjakan yang saya suka. Bukan karena materi,” katanya kemarin (10/4) di Epicentrum, Kuningan.

Dia bilang, intensitas manggungnya sekarang jauh lebih banyak. Ibu dua anak itu baru menyelesaikan pertunjukan dengan Teater Koma. Semakin sering pula dia membaca puisi.

Bulan depan dia dan bandnya mengisi konser jazz di Manado. ”Saya bukan menyanyi. Keterlibatan saya di sana untuk baca puisi dengan musik jazz,” katanya.

Bagaimana dengan pasangan? Lia menyebut masih belum menemukan kekasih meski sebetulnya dia bukan tipe orang yang bisa sendiri. “Saya itu nggak bisa sendiri. Buat saya cinta itu energi. Mau ngapain aja happy (kalau ada cinta),” ungkap Lia.

Sumber energi itu, kata dia, sampai sekarang masih sekadar menyerempet. Dia berdoa semoga bisa segera berpasangan lagi.

Sementara itu, hubungannya dengan mantan suami yang sempat memanas saat proses cerai, ucap Lia, kini terjalin baik. Mereka berdamai, melupakan semua yang sudah terjadi. Semua itu demi anak-anak. “Kami sering kok pergi berempat sama anak-anak. Atau, nonton DVD di rumah bareng,” ungkapnya.

Mereka berusaha menciptakan kondisi yang tidak berubah drastis pasca perceraian. Tujuannya agar anak-anak mereka tidak merasa menjadi korban. “Berdamailah sama keadaan. Semoga yang sudah terjadi tidak terjadi lagi,” katanya.

KECINTAAN Cornelia Agatha, 41, terhadap dunia panggung semakin tak terbendung. Pasca-perceraiannya dengan Sony Lawlani pada 1 Agustus 2013, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News