Cornelia Agatha Sudah Tak Punya Hati

Cornelia Agatha Sudah Tak Punya Hati
Cornelia Agatha Sudah Tak Punya Hati
MESKI belum ada putusan majelis hakim perihal perceraian artis Cornelia Agatha dengan Sony Lawlani, diam-diam keduanya sudah pisah rumah. Api semangat Cornelia untuk mengugat cerai kepada suaminya itu sudah tidak sehati. Pernyataan itu dilontarkan Cornelia Agatha usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Cornelia mengaku, sudah tidak ada hati jika jalur upaya damai tetap dilakukan. ”Secara fisik hubungan kami biasa-biasa saja. Tetapi jika sudah masuk ke persoalan hati, wah.... yang jelas saya hanya ingin cerai, tidak ada yang lain,” kata Cornelia Agatha saat di PN Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Pemeran karakter Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu memang tetap menghargai upaya Sony untuk rujuk kembali. Namun, diakuinya, kesempatan mengembalikan keutuhan rumah tangganya sudah tertutup. "Saya hargailah. Tapi, ya sudah enggak bisa saja," ujarnya lagi.

Wanita yang akrab disapa Lia ini mengaku, dalam sidang lanjutan itu menghadirkan dua orang saksi yang notabanenya adalah keluarga sendiri. Hanya saja, siapa orang yang diikutsertakan dalam saksi, dirinya tidak mau menyebutkan. ”Intinya dua orang saksi itu adalah keluarga dekat saya. Soal siapa mereka, nanti saja ya,” tambah Lia.

MESKI belum ada putusan majelis hakim perihal perceraian artis Cornelia Agatha dengan Sony Lawlani, diam-diam keduanya sudah pisah rumah. Api semangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News