Anak Michael Jackson Jadi Rebutan

Anak Michael Jackson Jadi Rebutan
Anak Michael Jackson Jadi Rebutan
PUTRI sulung mendiang Michael Jackson, Paris Jackson jadi rebutan antara sang ibu Debbie Rowe dengan keluarga besar Jackson. Mereka mempersoalkan siapa yang paling berhak mengasuh setelah Paris mencoba bunuh diri pada pekan lalu. Debbie sebenarnya tak menawarkan diri untuk menjaga sang anak tapi dia takkan menolak bila Paris tinggal bersamanya.

Sikap Debbie tersebut dinilai pihak keluarga Jackson hanya mencari perhatian publik saja. Alasannya, selama ini dia dinilai tak peduli pada Paris, sampai akhirnya gadis 15 tahun itu tinggal di rumah sang nenek,  Katherine. Namun masalahnya, Paris tak cocok dengan Katherine hingga selama beberapa bulan ini dia kerap berhubungan dengan Debbie.

Walau begitu, pihak Jackson tak menuduh motivasi Debbie mengasuh Paris berdasarkan uang. Mereka hanya memastikan akan melakukan segala cara agar hak asuh tak jatuh ke tangan Debbie. "Jika niatnya murni pasti bicara ke keluarga Jackson," ucap sumber yang dikutip laman TMZ.

Selepas mencoba bunuh diri, pengadilan memutuskan untuk mengkaji ulang hak perwalian Paris yang didapat Katherine. Akan diputuskan apakah Katherine tetap merawat 3 anak Michael Jackson atau berpindah ke orang lain. Demikian seperti dilansir TMZ, Selasa (11/6). (pra/jpnn)

PUTRI sulung mendiang Michael Jackson, Paris Jackson jadi rebutan antara sang ibu Debbie Rowe dengan keluarga besar Jackson. Mereka mempersoalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News