Cornelia Agatha Tertunda Menjanda

Cornelia Agatha Tertunda Menjanda
Cornelia Agatha Tertunda Menjanda

jpnn.com - ARTIS Cornelia Agatha sepertinya benar-benar tengah diuji kesabarannya. Vonis perceraian dengan Sony Lalwani yang ditunggunya kembali ditunda dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/7). Majelis hakim menunda putusan vonis dalam sidang tersebut lantaran dinilai belum siap seluruh berkas.

Menurut rencana, sidang putusan perceraian pasangan selebritas itu akan dibacakan Kamis (1/8) pekan depan. Penundaan ini adalah yang kedua. Pada sidang sebelumnya, majelis hakim juga menunda pembacaan putusan perceraian keduanya, lantaran adanya kekurangan berkas.

Alhasil, Cornelia pun menunjukkan kekecewaan karena sidang perceraian yang tak kunjung usai. Bintang Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku lelah harus menjalani sidang perceraian hampir setahun. "Sidang hari ini kembali ditunda," kata kuasa hukum Cornelia, Ratu Vita di PN Jakarta Selatan.

Pengadilan meminta sejumlah berkas pernikahan Lia -panggilan Cornelia- dan Sony yang saat ini masih di Hong Kong segera dilampirkan sebelum keputusan dikeluarkan. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Januari 1973 itu menikah dengan Sony di Hongkong sekitar tujuh tahun lalu.

"Memang minggu depan tapi apakah akan langsung diputus, kami tidak tahu. Lihat saja nanti," ujar Ratu.

Persidangan Cornelia memang terbilang alot. Pasalnya, proses perceraian mereka sudah berlangsung sejak Oktober 2012 lalu. Namun, hingga saat ini belum juga resmi bercerai.

Sejak awal persidangan Sony mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Dari pernikahan mereka selama tujuh tahun, Cornelia dan Sony dikaruniai sepasang anak kembar.

Sementara itu, Cornelia tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia mengaku lelah karena perkara cerainya belum juga selesai selama hampir sembilan bulan. "Saya juga sedih, tapi saya juga ingin punya perasaan lega karena saya sudah lelah," tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
American Idol Dituding Rasis

ARTIS Cornelia Agatha sepertinya benar-benar tengah diuji kesabarannya. Vonis perceraian dengan Sony Lalwani yang ditunggunya kembali ditunda dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News