Liga Champions

Corona Bikin Barcelona Vs Napoli Tanpa Penonton

Corona Bikin Barcelona Vs Napoli Tanpa Penonton
Pemain Napoli Diego Demme mencoba menghentikan aksi penyerang Barcelona Lionel Messi, dalam pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stadion San Paolo. Foto: ANTARA/REUTERS/GUGLIELMO MANGIAPANE

jpnn.com, BARCELONA - Pertemuan Barcelona vs Napoli pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari WIB akan dimainkan tanpa kehadiran penonton.

Hal tersebut menyusul kecemasan terkait virus corona.

Laga itu akan dimainkan di Camp Nou setelah leg pertama di Napoli menghasilkan skor imbang 1-1.

"Pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan dimainkan pada Rabu, 18 Maret (waktu Spanyol), antara FC Barcelona dan Napoli, akan dimainkan di Camp Nou tanpa kehadiran penonton," demikian pernyataan Barca melalui laman resminya.

Pertandingan-pertandingan Liga Champions lainnya pekan ini, yakni PSG kontra Borussia Dortmund dan Valencia menjamu Atalanta, juga dimainkan tanpa penonton.

Otoritas kesehatan Spanyol mengatakan pertandingan-pertandingan olahraga yang diperkirakan akan mengundang penonton dari zona-zona berisiko tinggi terkait virus corona, seperti Italia utara, akan harus dimainkan tanpa kehadiran penonton. (antara/jpnn)

Duel Barcelona vs Napoli pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari WIB akan dimainkan dengan status tertutup.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News