Corona Bikin Resah, Joko Anwar Lontarkan Sindiran Bertubi-tubi ke Pemerintah

Corona Bikin Resah, Joko Anwar Lontarkan Sindiran Bertubi-tubi ke Pemerintah
Joko Anwar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Sutradara kondang Joko Anwar menyoroti penambahan kasus positif virus corona atau covid-19 di Indonesia yang mencapai 973 pasien dalam sehari. Lewat akun Instagram miliknya, dia menulis sindiran lantaran ini merupakan lompatan kasus covid-19 terbesar dalam sehari sejauh ini di tanah air.

"Selamat Indonesia! Selamat pemerintah Indonesia! Selamat rakyat Indonesia! Lompatan kasus covid-19 terbesar sejauh ini! Whoah!," ungkap Joko Anwar, Kamis (21/5).

Sutradara Perempuan Tanah Jahanam itu menyertakan sebuah artikel berita luar negeri tentang penambahan pasien virus corona di Indonesia. Lagi-lagi Joko Anwar menyampaikan sentilan untuk pelanggaran PSBB, pembukaan mal, hingga arus mudik.

"Ayo lebih longgarkan PSBB! Buka mall! Mari mudik! Kita pecahkan rekor dunia!," ujarnya.

"Kita punya tanah luas! Jangan khawatir enggak cukup buat semua masuk! Yeah!," sambung Joko Anwar.

Seperti diketahui, terdapat penambahan 973 pasien positif virus corona atau covid-19 dalam 24 jam terakhir di Indonesia.

Angka tersebut menjadi penambahan kasus tertinggi dalam sehari sejak kasus pertama corona atau covid-19 diumumkan pada 2 Maret 2020. Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto menyatakan kini total terdapat 20.162 kasus virus corona atau covid-19 di Indonesia. (mg3/jpnn)

Sutradara kondang Joko Anwar menyoroti penambahan kasus positif virus corona atau covid-19 di Indonesia yang mencapai 973 pasien dalam sehari


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News