Cosplayer Jepang Jadi Primadona di Festival Indonesia Comic Con

Cosplayer Jepang Jadi Primadona di Festival Indonesia Comic Con
Tokoh komik dari Jepang menjadi pridona di hari terakhir Festival Indonesia Comic Con di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Hari terakhir festival Indonesia Comic Con (ICC) dipadati ribuan pemburu komik, action figure, dan koleksi dvd.

Tokoh komik dari Marvel, DC Comics, Bandai, dan Action Figure dari Fox Channel tetap menjadi primadona bagi pengunjung pada acara ICC di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10).

Cosplay Jepang seperti Detective Conan, Gundam, dan Kamen Raider Kuga masih mendominasi cosplayer asing di Indonesia Comic Con.

Meski sejumlah cosplay asli Indonesia seperti Gatot Kaca, Rahwana, Buto Ijo, dan lainnya beraksi, tetap saja cosplayer asing jadi incaran foto bagi para pengunjung.

Hingga kemarin sore, booth penjualan komik dan action figure asing masih menjadi favorit pengunjung untuk menambah koleksinya.

 Padahal untuk action figure buatan Fox atau Marvel dijual mulai dari harga Rp 300 Ribu-an hingga jutaan rupiah.(mg5/JPNN)


Hari terakhir festival Indonesia Comic Con (ICC) dipadati ribuan pemburu komik, action figure, dan koleksi dvd. Tokoh komik dari Marvel, DC Comics,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News