Course-Net Indonesia Dukung Program Kartu Prakerja dengan Pelatihan IT

Course-Net Indonesia Dukung Program Kartu Prakerja dengan Pelatihan IT
Ilustrasi pelatihan IT. Foto: Course-Net Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 membawa dampak besar terhadap kehidupan di berbagai lini sehingga mendorong semua orang beraktivitas, berinteraksi, dan bermigrasi ke ruang digital.

Urgensi transformasi digital pada perusahaan atau bisnis makin disadari dan tinggi seiring adanya perubahan customer behaviour dalam adopsi teknologi terkini.

Peran pemerintah penting untuk menciptakan akses yang mudah ke pelatihan-pelatihan dan pengembangan skill IT agar SDM terus berkembang serta bisa bersaing di era selanjutnya.

Fakta di atas menjadi visi dari Course-Net Indonesia untuk menghadirkan solusi SDM itu melalui kerjasama dengan Program Kartu Prakerja

"Indonesia memang terlambat sekitar 10 -20 tahun dari negara luar, itulah mengapa saya dan seluruh tim Course-Net Indonesia berkomitmen penuh mensupport program kartu prakerja dengan pelatihan IT yang berkualitas”, ujar Fransiskus Alvin, CEO PT Course-Net Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu (5/9).

Menurut Fransiskus Alvin, program kartu prakerja yang menggunakan budget pelatihan dari pemerintah akan sangat sangat membantu dan mempercepat program digitalisasi Indonesia.

“Modul pelatihan kami merupakan hasil rangkuman pengalaman praktisi di berbagai bidang, sehingga apa yang Anda dapatkan, bisa dipraktikkan di dunia kerja," lanjutnya.

Course-Net Indonesia merupakan Lembaga pelatihan IT yang telah terbukti menghasilkan lebih 30.000 lulusan dari seluruh Indonesia bahkan luar negri.

Course-Net Indonesia mendukung Program Kartu Prakerja dengan menghadirkan pelatihan IT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News