Courtois Senang Jika Cech Bertahan di Chelsea, Tapi....

Courtois Senang Jika Cech Bertahan di Chelsea, Tapi....
afp

jpnn.com - LONDON- Thibaut Courtois membeberkan situasi yang dialaminya bersama Petr Cech di Chelsea. Kiper asal Belgia itu mengaku banyak belajar dari Cech selama membela The Blues, julukan Chelsea.

Namun, Courtois juga tak akan kaget jika akhirnya harus berpisah dengan Cech. Saat ini, Cech terus dihubungkan dengan Arsenal dan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

“Cech adalah sosok yang sangat fantastis. Saya bekerja dengan baik bersamanya. Saya bahagia jika dia bertahan. Tapi, jika dia pergi, saya juga paham,” terang Courtois di laman Sky Sports.

Posisi Cech di Chelsea musim lalu memang sangat tidak menguntungkan. Cech hanya menjadi pelapis Courtois. Total, Cech hanya menjadi starter dalam enam pertadingan.

“Ketika Anda melihat kualitas Cech, tidak diragukan lagi dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya pikir kami saling bersaing untuk mencapai level lebih tinggi,” tegas Courtois. (jos/jpnn)

 


LONDON- Thibaut Courtois membeberkan situasi yang dialaminya bersama Petr Cech di Chelsea. Kiper asal Belgia itu mengaku banyak belajar dari Cech


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News