Cove Bersiap Hadirkan Indekos Mewah di Luar Jakarta

Cove Bersiap Hadirkan Indekos Mewah di Luar Jakarta
Indekos mewah ala Cove. Foto: Cove

jpnn.com, JAKARTA - Cove terus menawarkan pengalaman co-living eksklusif dan premium yang berbeda dari indekos pada umumnya.

Melalui kampanye #LebihDariKosan, Cove menekankan pengalaman co-living yang aman, nyaman, dan didukung berbagai fasilitas dan layanan premium di berbagai kawasan.

CEO dan Co-Founder Cove Guillaume Castagne menjelaskan Cove telah berkembang menjadi salah satu sarana co-living terdepan di Asia Tenggara, yang terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal serta lokasi strategis.

"Peningkatan permintaan akan hunian eksklusif mendorong kami terus melangkah lebih jauh. Tidak hanya Jakarta, kami juga melihat peluang yang besar di beberapa kota lainnya, seperti Bandung, Surabaya, dan Bali," kata Guillaume dalam siaran pers.

Kampanye #LebihDariKosan digaungkan oleh Cove, kata dia, untuk memperkenalkan fasilitas premium di setiap hunian yang ditawarkan.

Penghuni yang tinggal di setiap properti Cove dimanjakan dengan berbagai bentuk layanan, mulai dari proses pemesanan yang mudah hingga living space yang nyaman.

Setiap properti di bawah naungan Cove menyediakan fasilitas premium, seperti lounge bersama, gym, dan swimming pool.

Cove juga menekankan pada desain interior yang mampu memberikan kenyamanan penghuninya.

Cove bersiap menghadirkan pengalaman co-living eksklusif dan premium yang berbeda dari indekos pada umumnya di luar Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News