Cover Lagu Mirrors, GAC Ikut Muncul

Cover Lagu Mirrors, GAC Ikut Muncul
Cover Lagu Mirrors, GAC Ikut Muncul

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah kejutan untuk musisi Indonesia muncul di panggung Grammy. Grup GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) yang menyanyikan ulang lagu Mirrors milik Justin Timberlake tampil sebagai video bumper saat pembacaan nominasi kategori Penampilan Pop Solo Terbaik.

Biasanya video bumper memutar klip nominasi. Namun, di Grammy kali ini, yang ditayangkan adalah bintang-bintang YouTube peng-cover lagu para nomine. Meski tidak muncul langsung di panggung megah itu, hal tersebut membuat masyarakat Indonesia gempar.
 
"Kaget banget, terharu. Kami bertiga langsung yang norak-norakan gitu. Jadi, nonton, terus divideoin ulang gitu. Heboh sendiri," ujar Cantika kemarin (27/1).
 
Dia menyatakan, sebenarnya mereka bertiga baru tahu kemarin siang saat banyak mention di Twitter, Path, dan SMS yang masuk ke nomor mereka. Pesan-pesan itu mengabarkan bahwa video mereka diputar dalam ajang penghargaan tertinggi insan musik dunia tersebut.
 
Mengetahui hal yang tidak terduga itu, Gamaliel, Audrey, dan Cantika langsung berdiskusi tentang proyek selanjutnya. Mereka merasa perlu lebih serius dalam berkarya, apalagi setelah dipilih sebagai salah satu video yang ditampilkan di Grammy.

Trio yang merilis album pertamanya dua tahun lalu itu ingin lebih banyak meng-cover dan menciptakan lagu-lagu berbahasa Inggris.
 
"Pembelajaran juga ya. Sebab, kami juga pernah punya pengalaman. Waktu manggung di Singapura, di acaranya YouTube gitu, kami bingung milih lagu karena lagu kami berbahasa Indonesia semua. Karena itu, untuk album kedua, kami akan lebih banyak memasukkan lagu berbahasa Inggris," tutur Cantika bersemangat. (yas/c5/ayi)


JAKARTA - Sebuah kejutan untuk musisi Indonesia muncul di panggung Grammy. Grup GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) yang menyanyikan ulang lagu Mirrors


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News