Inilah Penyanyi Terkaya Taiwan

Inilah Penyanyi Terkaya Taiwan
Show Luo. Getty Images

jpnn.com - Penyanyi populer Taiwan, Show Luo meraih pendapatan  Rp244,7 miliar. Tak ada heran perolehan itu menempatkannya pada posisi pertama sebagai penyanyi dengan bayaran termahal di Taiwan.

Dengan total 30 rangkaian konser dari tur konser dunia yang digelar Luo pada tahun 2013 serta 17 iklan yang dia bintangi, tak heran jika penyanyi berusia 34 tahun itu ada di posisi puncak dan menjadi selebritis berbayaran termahal di Taiwan.

Dilansir jpopasia.com, menurut laporan media, atas apa yang dia lakukan di tahun 2013 itu membuat Luo mengumpulkan pundi-pundi keuangan mencapai NTD 610 juta (SGD 25,7 juta) atau sama dengan Rp 244,7 miliar).

Mengikuti Luo, ada dalam daftar yang di posisi kedua adalah sang jawara tahun lalu yakni Jolin Tsai. Di peringkat ketiga ada nama Jay Chou dan kemudian seleb berdarah China-Amerika, Lee Hom Wang dan band rock Mayday ada di posisi keempat dan kelima.

Memulai debut di tahun 1996, Luo yang terlahir pada 30 Juli 1979 sudah meraih berbagai prestasi di dunia musik. Merilis album pertama di tahun 2003, album terakhir Luo adalah Lion Roar yang dirilis di tahun 2013 silam. (nin)


Penyanyi populer Taiwan, Show Luo meraih pendapatan  Rp244,7 miliar. Tak ada heran perolehan itu menempatkannya pada posisi pertama sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News