Larra Tertantang Bagi Waktu Kuliah dan Nyanyi

Larra Tertantang Bagi Waktu Kuliah dan Nyanyi
Larra saat menggelar konferensi pers di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/1). Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Tak hanya di dunia tarik suara, penyanyi pendatang baru Larra juga punya kesibukan di bidang lain. Gadis kelahiran Surabaya, ini sebelumnya juga sudah terjun di dunia modeling.

Sebelumnya Lara sudah mengeluarkan lagu bertajuk 'Kamu'. Ia berharap dengan lagu "Kamu", Larra bisa menggapai mimpinya menjadi penyanyi profesional.

Larra pun kini masih disibukkan dengan bangku kuliah. Untuk bisa menggapai semua itu, Larra pun berusaha profesional. Ia akan membagi waktunya dengan kegiatan lain yang tengah dijalaninya seperti kuliah dan modeling.

"Membagi waktu antara kuliah dan dunia entertainment jadi tantangan tersendiri buat aku. Aku berusaha sebaik mungkin untuk total sama pekerjaan yang aku geluti sekarang ini," tandas Larra di Jakarta, Senin (27/1).

Larra pun punya mimpi yang cukup besar di dunia tarik suara. Meski baru satu single yang dikeluarkan, namun penyanyi pendatang baru ini ingin go internasional seperti idolanya. "Menjadi penyanyi internasional seperti Anggun adalah impianku," ucap Larra. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Tak hanya di dunia tarik suara, penyanyi pendatang baru Larra juga punya kesibukan di bidang lain. Gadis kelahiran Surabaya, ini sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News