Ups! Puting Beyonce Nyembul di Panggung Grammy

Ups! Puting Beyonce Nyembul di Panggung Grammy
Beyonce saat satu panggung dengan Jay Z di pembukaan Grammy Award. FOTO: getty images

jpnn.com - INI mungkin penampilan terbaik dalam sejarah gelaran Grammy Award. Dua selebriti yang oleh majalah terkemuka Billboard dinobatkan sebagai pasangan paling berpengaruh di dunia musik, Beyonce Knowles dan Jay Z dihadirkan dalam satu panggung. Dengan kualitas vokal yang prima, keduanya berduet menyanyikan lagu "Drunk In Love" sebagai lagu pembuka Grammy kali ini. 

Untuk menunjang penampilannya, Beyonce memakai pakaian seksi dipadu celana jala super ketat. Belum lagi tatanan rambut basah yang jelas menambah keseksian mantan personel grup vokal Destiny's Child itu. 

Sex appeal Beyonce makin menjadi-jadi begitu dia menari sambil mengitari kursi sambil terus bernyanyi bersama Jay Z yang tak lain dari sang suami. 

Bagi mereka yang sempat menyaksikan penampilan Beyonce dan Jay Z dan sedikit jeli, pasti merasa ada yang salah dari penampilan ibu dari Blue Ivy ini. 

Mungkin karena terlalu semangat menari, Beyonce tak sadar bagian vital di dadanya menyembul keluar dari tempatnya. Insiden yang di dunia hiburan sering disebut nip-slip (nipple slip) langsung jadi bergunjingan di Twitter. 

"Beyonce's nipple came out to say hello," kicau  seorang penggemar seperti dikutip dari Mirror, Senin (27/1). "Beyonce tak bisa dinilai karena insiden ini, dia tetap manusia terseksi yang pernah ada di dunia," kicau pengguna lain membela penyanyi berumur 32 tahun. (pra/jpnn)


INI mungkin penampilan terbaik dalam sejarah gelaran Grammy Award. Dua selebriti yang oleh majalah terkemuka Billboard dinobatkan sebagai pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News