Ditolak Menikah di Istana Versailles, Gelar Resepsi di Pelosok Prancis

Ditolak Menikah di Istana Versailles, Gelar Resepsi di Pelosok Prancis
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KABAR tentang rencana pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Prancis makin santer saja. Laporan terbaru dari RadarOnline menyebut pesta perkawinan dua pesohor yang akan berlangsung megah itu nantinya bakal ditayangkan dalam salah satu episode reality show "Keeping Up With The Kardashian" yang dibintangi seluruh anggota keluarga Kardashian.

"Kim ingin menikah pada bulan Juni, dan ini sepertinya bakal terwujud," ucap sumber RadarOnline baru-baru ini. Namun, soal lokasi pernikahan sumber ini belum bisa memastikan. Yang beredar kemungkinan besar di pelosok Prancis yang memiliki wilayah dan bangunan eksotik.

Keeping Up With The Kardashian selama ini i diproduksi jaringan televisi hiburan E!. Dengan begitu, E! akan menanggung sebagian biaya pernikahan termasuk pula biaya keamanan selama pelaksanaannya. Untuk melengkapi pernikahan Kim dan Kanye, E! juga tengah merancang episode khusus berisi acara pre-wedding yang menggambarkan persiapan hingga detik-detik sebelum pernikahan berlangsung.

Yang agak mengganjal, lanjut sumber tersebut, pejabat berwenang Prancis menolak keinginan Kim dan Kanye untuk menikah di Istana Versailles. Alasannya, tempat itu terlalu bersejarah bagi rakyat Prancis karena merupakan tempat favorit Ratu Marie Antoinette mengelar pesta-pesta kerajaan. "Kim dan Kenya terus membujuk agar diizinkan tapi ternyata (otoritas Prancis, red) tak bisa berubah," ucap sumber ini. (pra/jpnn)


KABAR tentang rencana pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Prancis makin santer saja. Laporan terbaru dari RadarOnline menyebut pesta perkawinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News