Cover Ponsel Berbahan Serat Karbon dari Mercedes

Cover Ponsel Berbahan Serat Karbon dari Mercedes
Cover smartphone berbahan serat karbon dari Mercedes. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, STUTTGART - Mercedes mengeluarkan koleksi aksesori baru yakni penutup (cover) smarthphone yang terbuat dari liquid silicone, kulit asli dan ada yang lebih ditunggu adalah serat karbon.

Cover smartphone dari liquid silicon memiliki bagian dalam microfiber dan dapat dipesan dengan pilihan warna biru laut, merah hitam atau krem.

Untuk model kulit dirancang di beberapa bagian sisi berlubang dengan pilihan warna walnut brown, marrakech, hitam, merah, crystal grey atau putih.

Terakhir cover yang terbuat dari kombinasi serat karbon dan aluminium. Ada juga yang terbuat dari serat karbon dan kulit halus. Ketiga penutup ponsel Mercedes ini tersedia untuk varian iPhone 7/8, iPhone 7/8 Plus dan iPhone X.

Mercedes juga menambahkan koleksi tas berkualitas tinggi dengan aksen yang ada di unit Mercedes-Benz dan bisa difungsikan untuk membawa gadget serta laptop, mulai dari ukuran laptop 15″, dua tas bahu untuk laptop 8 dan 10 inci, tas laptop 13 inci dan tas bisnis berukuran 15 inci.

Termasuk dua charger portabel baru hasil kerjasama Mercedes dan CG Mobile, juga kabel 2-in-1 juga tersedia, dengan konektor Lightning dan Micro USB. (mg8/jpnn)


Mercedes mengeluarkan koleksi aksesori baru yakni penutup (cover) smarthphone yang tersedia dari bahan liquid silicone, kulit asli dan serat karbon.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News