Nikmati Kecantikan Mercedes G-Wagen Berkelir Pink

Nikmati Kecantikan Mercedes G-Wagen Berkelir Pink
Modifikasi Mercedes G-Wagen 4X4 berkelir pink. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, FLORIDA - Warna pink memang selalu identik dengan kaum hawa. Maka tak salah kiranya jika Anda mencoba menebak tampilan sport utility vehicle (SUV) Jerman yang sudah didominasi baluran warna pink ini dimiliki oleh seorang wanita.

Namanya Chloe sang pemilik Mercedes G-Wagen 4X4 yang sejatinya berkarakter gahar kini tampil lebih cantik disebabkan dominasi warna pink di sekujur bodi.

Tidak saja bagian bodi, wanita pemilik salon hair styling di Florida itu juga sampai mengombinasikan warna pink-hitam untuk sepasang pelek Forgiato Terra Series Gambe-1 berdiameter 24 inci.

Modifikasi pada Mercedes G-Wagen tersebut tak lepas dari bantuan rumah modifikasi Dale's Wheels and Tyres di Florida, lansir Carscoops.

Menariknya, Chloe tidak serta merta menggugurkan tampilan gahar dari G-Wagen bermesin V8 ala AMG. Ban besar 37 inci jenis semi off-road dipasangkan sehingga tidak saja nyaman saat bermain tanah tapi juga on-road. (mg8/jpnn)


Mercedes G-Wagen yang sejatinya gahar kini tampil lebih cantik setelah berada di tangan pemilik salon hair styling di Florida, Chloe.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News