Cowoknya Punya Pacar Lagi, Pedih...Bunuh Diri

Cowoknya Punya Pacar Lagi, Pedih...Bunuh Diri
Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - SIBOLGA – Gadis muda, IW (20), nekat mengakhiri napasnya dengan minum obat malaria jenis resochin dalam jumlah yang tak wajar. Sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi akhirnya meninggal dunia, Minggu (10/4) malam.

Informasi dihimpun dari berbagai sumber, IW yang baru lulus SMA dua tahun lalu itu, selama ini tinggal di rumah tantenya. Di sana ia menjalin hubungan asmara dengan RH yang kediamannya juga tak jauh dari tempat IW tinggal.

Kabar terakhir, keduanya bahkan sudah mempunyai rencana untuk melangsungkan pernikahan.

“Sudah tunangan orang itu, sebentar lagi mereka mau menikah. Tinggal menunggu jujuran (Mahar, red) diantarkan,” ujar seorang warga sekitar yang tak ingin namanya disebutkan kepada Metro Siantar (Jawa Pos Group), Senin (11/4).

Diungkapkan pria ini, IW yang umurnya lebih tua dari RH, nekat meminum obat dalam jumlah yang tidak wajar.

Ia juga mengaku belum mengetahui jenis obat yang ditenggak IW. “Tapi diduga karena IW kecewa begitu mengetahui calon tunangannya (RH, red) menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.”

Diceritakannya, siang itu mereka pergi jalan-jalan ke arah Anggar. Di sana mereka masuk ke salah satu kafe yang ada. Kemudian mereka makan bakso kabarnya. “Kalau yang kami tau, karena cowoknya itu ketahuan ada pacar lain, makanya cewek (IW,red) itu nekat bunuh diri.”

Dikatakan, setelah ada pertengkaran, IW meminum obat dalam jumlah banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News