CR7 Belum Mau Tinggalkan Bernabeu

CR7 Belum Mau Tinggalkan Bernabeu
CR7 Belum Mau Tinggalkan Bernabeu
FANS Real Madrid mungkin tidak waswas seandainya Jose Mourinho memilih cabut di akhir musim. Madridistas (sebutan fans Real) baru khawatir seandainya kepergian Mourinho diikuti Cristiano Ronaldo. Apalagi, rumor keduanya bakal digaet sekaligus oleh Paris Saint-Germain (PSG) tidak pernah reda.

 

Namun, Ronaldo memberi pernyataan yang bisa melegakan Madridistas. Bintang asal Portugal itu menyangkal ingin meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. CR7 -sebutan Ronaldo- bahkan menyebut ingin menyelesaikan kontraknya bersama Real yang berakhir pada Juni 2015.

 

"Saya memiliki kontrak yang jelas dan saya ingin menjalaninya. Setelah itu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Ronaldo di situs resmi FIFA.

 

"Apakah saya bahagia (di Real saat ini)? Jujur, ya. Saya melakukan sesuatu yang saya suka dan yang membuat saya enjoy," imbuh pemain yang mengoleksi 174 gol dari 172 laga bersama Real itu.

 

FANS Real Madrid mungkin tidak waswas seandainya Jose Mourinho memilih cabut di akhir musim. Madridistas (sebutan fans Real) baru khawatir seandainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News