Craig Christian Dijemput Paksa Polisi

Mangkir Dua Kali dari Pemeriksaan

Craig Christian Dijemput Paksa Polisi
Craig Christian Dijemput Paksa Polisi
JAKARTA - Craig Christian menjadi pesakitan usai konferensi pers yang menghadirkan Chris John di Pacific Place-Ritz Carlton Hotel, Jakarta, kemarin (15/7). Manajer sekaligus pelatih Chris John itu ditangkap enam anggota reserse, dan digelandang menuju Polda Metro Jaya.

Craig Christian yang berkewarganegaraa Australia itu sempat menolak ketika dijemput paksa. "Saya akan kembali ke Australia Kamis sore," ujarnya ketika itu. Tapi, aparat Kepolisian tidak menggubris alasannya dan langsung membawa ke Polda.

Langkah ini diambil kepolisian atas desakan Promotor Suryo Guritno yang merasa dirugikan akibat batalnya tarung Chris John dengan Jackson Asiku dari Australia 27 Juli 2008 lalu, karena Chris kelebihan 4 kg dari berat yang diizinkan di kelas bulu (57,1 kg).

Apalagi, dua panggilan kepada Craig untuk dimintai keterangan tidak digubrisnya. Sehingga terbit surat pemanggilan paksa. Tapi, sambil berlalu, pria 45 tahun itu mengaku belum menerina surat itu.

JAKARTA - Craig Christian menjadi pesakitan usai konferensi pers yang menghadirkan Chris John di Pacific Place-Ritz Carlton Hotel, Jakarta, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News