Crazy Rich PIK Helena Lim Sudah Divaksinasi, Tak Lama Lagi Digarap Polisi

Crazy Rich PIK Helena Lim Sudah Divaksinasi, Tak Lama Lagi Digarap Polisi
Penyanyi Helena Lim yang berjuluk Crazy Rich PIK. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal menindaklanjuti kasus tentang selebritas Instagram atau selebgram Helena Lim yang sudah memperoleh vaksin Covid-19 terlebih dahulu meski bukan tenaga kesehatan.

Menurut Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pihaknya telah menerima laporan tentang wanita berjuluk Crazy Rich PIK itu menerima suntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Itu laporannya sudah masuk. Jadi laporan itu masih kami dalami dulu," ungkap Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2) sore.

Namun, Yusri belum bisa memastikan jerat hukum terhdap Helena. Sebab, kasus itu masih dalam penyelidikan.

"Apa yang dilakukan penyidik nanti, masih kami lakukan penyelidikan," kata Yusri.

Namun, alumnus Alademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu memastikan bahwa penyidik bakal memeriksa Helenan. Walakin, Yusri belum menjelaskan secara detail kapan wanita yang juga penyanyi itu akan diperiksa.

"Nanti akan undang klarifikasi ya," pungkasnya.

Sebelumnya sebuah video yang viral tentang Helena Lim mendapat vaksin Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk bersama tiga temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan polisi sudah menyelidiki kasus selebgram Helena Lim menerima suntikan vaksinasi Covid-19 gratis di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News