Crew 'Love in Paris' Tak Tahu Ada Pasien di ICCU Harapan Kita

Crew 'Love in Paris' Tak Tahu Ada Pasien di ICCU Harapan Kita
Crew 'Love in Paris' Tak Tahu Ada Pasien di ICCU Harapan Kita
JAKARTA - Sutradara Sinetron "Love In Paris" Vemmy Sagita, mengakui memang melakukan syuting di Ruang ICCU Harapan Kita pada Kamis (27/12) dinihari WIB. Hal itu dilakukan karena sudah mendapat izin dari pihak rumah sakit.

Vemmy mengungkapkan, awalnya tidak berencana syuting di Ruang ICCU RS Harapan Kita. Mereka berencana melakukan syuting di ruang perawatan biasa lalu mengesetnya dengan peralawatan yang disewa dari rumah sakit lain.

"Kita udah sewa peralatan dari luar, tapi pihak rumah sakit malah mengizinkan kita untuk syuting di ruang ICCU itu. Orang rumah sakit bilang, daripada nunggu di sini lama-lama, peralatan juga belum ada, ya udah masuk ke ruang ICCU aja," kata Vemmy saat dihubungi JPNN via telepon, Kamis (27/12).

Sang Sutradara menambahkan, informasi yang disampaikan ke wartawan adalah hasil crosceknya ke Co Director Irawan Tanu yang ada di lapangan. "Saya sendiri tidak di rumah sakit malam itu, saya di lokasi lain," ujar Vemmy.

JAKARTA - Sutradara Sinetron "Love In Paris" Vemmy Sagita, mengakui memang melakukan syuting di Ruang ICCU Harapan Kita pada Kamis (27/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News