JPNN.com

Cristiano Ronaldo Ingin James Rodriguez Pindah ke Juventus

Jumat, 14 Juni 2019 – 23:08 WIB Cristiano Ronaldo Ingin James Rodriguez Pindah ke Juventus - JPNN.com

jpnn.com, MUENCHEN - Bintang Kolombia James Rodriguez kemungkinan akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus mulai musim depan.

Legenda Bayern Muenchen Lothar Matthaus mengungkap hal tersebut kepada AS. "Saya pikir dia akan pindah ke Juventus," ujarnya.

BACA JUGA: Jadwal Penyisihan Grup Copa America 2019

James yang saat ini bersama Kolombia akan melakoni Copa America 2019, masih berstatus pemain Real Madrid, tetapi dua musim belakangan melakoni karier di Muenchen sebagai pemain pinjaman. 

Nah, dalam sebuah acara perayaan kemenangan Bundesliga, Matthaus dan James berbincang ringan. “Kami mengobrol dua minggu lalu, saat merayakan kemenangan Bayern di Bundesliga. Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan mengatakan kepada saya bahwa dia melakukan kontak dengannya. Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bermain bersama di Juventus," kata Matthaus.

"Saya mengerti. James bisa melayani Ronaldo sehingga dia bisa mencetak gol dan mereka berdua bisa bersinar," pungkasnya.

Juventus memang belakangan ini dikaitkan dengan James. Namun Juve  bukan satu-satunya klub Italia yang tertarik kepada mantan pemain Monaco itu. Napoli juga tertarik. Bos Napoli Carlo Ancelotti merupakan pelatih Real Madrid saat James tiba di Santiago Bernabeu. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...